Halaman

Kamis, 01 Maret 2012

GNA Selca

Posted on Feb 26, 2012 oleh Emlee di Umum , Internet

Penyanyi G.NA baru ini menerbitkan satu set 4 selcas pita.

Posted on Feb 26, 2012 oleh Emlee di Umum , Internet
Pada tanggal 24 Februari, G.NA posted a photo di Twitter pribadinya bersama dengan pesan,

"Meskipun saya lelah, saya lakukan juga mengenakan pita di rambut saya seperti ini ~ ^ ^ ~ Aigoo aku selesai dua jadwal dan sekarang untuk rekaman, pergi, pergi, pergi! Mari kita bersama-sama! "

Dalam foto, G.NA memakai pita berwarna pink besar di rambutnya sementara membuat beberapa ekspresi malu-malu. Dicocokkan dengan kemeja putih dan make up tebal, G.NA mampu menunjukkan sisi seksi tanpa harus menyaring pesona unik.

Foto-foto lainnya di set juga memancarkan aura yang bagus dan cukup feminin. Puncak dari mereka adalah ekspresinya lucu dan manis.

Netizens tampaknya menunjukkan ketertarikan di respon mereka,

"G.NA melakukan seksi"

"Kulitnya juga sangat bagus"

"Saya merasa seperti memakai pita memberinya berbagai jenis pesona"

Sumber: G.NA 's Twitter , Maeil Bisnis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar