Halaman

Selasa, 06 Maret 2012

(News) Netizens Mengkhawatirkan Yunho TVXQ Setelah Mendengar Berita Pernikahan Jeon Ji Hyun


Para netizen mengungkapkan berbagai pendapat mereka tentang pernikahan aktris Jeon Ji Hyun yang akan datang.
Agensi Jeon Ji Hyun, J&Co merilis sebuah pernyataan resmi pada tanggal 1 Maret yang mengatakan bahwa, “Dia akan menikah dengan Choi Joon Hyuk di Hotel Shilla di Jangchoong-dong pada tanggal 2 Juni.” Netizen yang mendengar berita ini tidak bisa menyembunyikan kekagetan mereka.
Mereka tidak lupa untuk mengucapkan selamat kepada pasangan itu dengan meninggalkan komentar seperti, “Aku sangat iri dengan pria yang akan menikahinya. Dia memang telah mencapai usia untuk menikah”, “Ini membuatku agak sedih”, “Aku tidak percaya Jeon Ji Hyun akan segera menikah. Aku kagum”, dan “Dia menikah cukup cepat sebagai aktris, tapi selamat.”
Penggemar U-Know Yunho TVXQ menjadi topik hangat karena meninggalkan kata-kata kekhawatiran untuk penyanyi tersebut melalui berbagai Layanan Jaringan Sosial. Hal ini karena U-Know Yunho selalu menyatakan bahwa Jeon Ji Hyun adalah wanita idealnya sejak debut. Para netizen meninggalkan komentar seperti, “Jung Yunho perlu mengubah wanita idealnya sekarang”, “Wanita ideal Yunho, Jeon Ji Hyun akan segera menikah, aku pikir Jung Yunho akan syok ketika mendengar berita itu”, dan “Jung Yunho mungkin sedang menangis sekarang.”


Source: [asiatoday]
Translated & Shared by: dongbangdata.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar